Pospay Dari Pos Indonesia

BISNIS LAYANAN PEMBAYARAN ON LINE DI POSPAY DARI POS INDONESIA, INFO LENGKAP CLICK DI DAFTAR POSPAY

Selasa, 14 Februari 2012

Cari Mantan Istri, Suami Adakan Sayembara Rp50 juta

DENPASAR - Eli Gattenio warga negara Amerika Serikat nekat menggelar sayembara berhadiah Rp50 juta bagi siapa saja yang berhasil menemukan atau menangkap mantan istrinya.

Jika pada Desember 2011, lalu Eli berjanji memberi Rp20 juta, kini hadiah dinaikkan menjadi Rp50 Juta bagi penemu dan penangkap eks istrinya Sari Soraya Ruka.

Didampingi putrinya Indigo Lilliyan Gattenio, Eli mendatangi Mapolda Bali untuk mengikuti gelar perkara atas kasus yang dilaporkan.

“Dia telah menelantarkan anak, membuat dokumen palsu, dan masih ada 32 kasus pidana lainnya. Siapa bisa tangkap kriminal itu saya kasih uang Rp50 juta,” ujar Eli di Mapolda Bali, Selasa (17/1/2012).

Eli menegaskan, kasus yang dilaporkannya yakni penelantaran anak masih berlanjut dan tidak benar telah dihentikan penyidikannya atau di SP3.

“Saya tetap konsekuen, saya akan hadir membuktikan kebenaran di persidangan. Saya harap dia berani jujur bukan bicara kebohongan yang telah menghancurkan anak saya,” imbuhnya.

Eli juga meminta kasus yang dilaporkan ke Polresta Denpasar segera diambil alih penanganannya oleh Polda Bali. Sejauh ini, Polda Bali telah serius menangani kasus yang dilaporkan pria yang tinggal di Seminyak, Kuta itu.

Dia berharap polisi bisa menangkap dan menyeret Soraya ke persidangan guna mempertanggungjawabkan semua perbuatannya.

Tidak ada komentar: