Pospay Dari Pos Indonesia

BISNIS LAYANAN PEMBAYARAN ON LINE DI POSPAY DARI POS INDONESIA, INFO LENGKAP CLICK DI DAFTAR POSPAY

Minggu, 11 Desember 2011

DATANG PENGHUNI BARU PETUGAS DAN NAPI PESTA

Liburnya jam besuk di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, tempat Nunun Nurbaeti ditahan, membuat suasana di pelataran area tersebut tampak sepi. Namun, beberapa kali terlihat petugas pengantar makanan siap saji mengantarkan pesanan hingga depan gerbang utama.
Sedikitnya tampak tiga petugas restoran siap saji ala Amerika mengantarkan pesanan makanan ke Rutan khusus wanita tersebut. Menurut salah satu petugas yang mengantarkan, makanan siap saji itu dipesan untuk para tahanan yang ada di dalam Rutan.
 "Makanan ini dipesan untuk para tahanan di dalam," kata petugas pengantar makanan yang tidak mau disebutkan namanya, Ahad (11/12).
Menurut dia, kondisi ini jarang ditemukan karena biasanya makanan siap saji itu dipesan untuk petugas sipir yang berjaga. Ia mengetahui ketika salah satu petugas sipir yang berjaga mengatakan makanan tersebut untuk para narapidana.
Kemungkinan, kata petugas pengantar makanan itu, para tahanan bosan dengan makanan yang ada di dalam Rutan. Biasanya juga kalau ada acara khusus petugas sipir memesan. "Namun, pesanan itu tidak dikhususkan untuk para napi," kata dia. ((Sumber,Republika)

Tidak ada komentar: